Logo Dinas Jasmani Angkatan Darat ( Disjasad ) - Vira Prakasa Yudha

Logo Dinas Jasmani Angkatan Darat Disjasad
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Djoko Santoso resmikan Dinas Jasmani Angkatan Darat (Disjasad) dan melantik Brigjen TNI Asmin Yuzsri Nasution sebagai Kepala Dinas Jasmani Angkatan Darat di Lapangan Upacara Markas Dinas Jasmani Angkatan Darat, Cimahi, Kamis (8/3).
          Menurut Kasad, peresmian kali ini merupakan peristiwa penting dan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan organisasi Angkatan Darat mengingat tugas-tugas pembinaan Jasmani Angkatan Darat yang selama ini berada di bawah Pussenif Kodiklatad, mulai hari ini diemban oleh Dinas Jasmani Angkatan Darat, yang baru saja prosesi pembentukan dan peresmiannya dilaksanakan.
          Kehadiran Dinas Jasmani Angkatan Darat ini diharapkan mampu menghilangkan terjadinya degradasi program pada penyelenggaraan fungsi jasmani di lingkungan satuan-satuan Angkatan Darat. Selain itu, menyadari belakangan ini dalam berbagai event olah raga, atlit-atlit nasional kita miskin prestasi, maka dalam pembinaan jasmani yang berkaitan dengan olahraga , baik olah raga militer maupun olah raga umum, kehadiran Dinas Jasmani Angkatan Darat ini diharapkan dapat mencetak atlit-atlit berbakat dari kalangan prajurit Angkatan Darat yang mampu berkiprah dalam berbagai event lomba dan pertandingan olah raga, baik yang berskala nasional maupun Internasional, kata Jenderal TNI Djoko Santoso.
          Kasad mengingatkan, patut disadari bersama bahwa peresmian itu dilakukan karena begitu kompleksnya permasalahan dan tantangan tugas yang dihadapi ke depan yang menuntut penyesuaian terhadap satuan-satuan di jajaran Angkatan Darat dalam mengemban tugas-tugasnya secara proporsional dengan kemampuan yang lebih profesional.
          Berkenaan dengan peresmian Dinas Jasmani Angkatan Darat Kasad minta agar organisasi ini terus melakukan redefinisi dan re-orientasi terhadap visi, misi, peran, strategi, implementasi dan evaluasi organisasi dan tugasnya, untuk diarahkan pada upaya mewujudkan satuan yang lebih ideal. Organisasi atau satuan yang dibentuk harus dapat berkolaborasi dengan instansi lain guna mendukung suksesnya pencapaian tujuan organisasi dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga, pembentukan satuan baru bukan sebatas untuk memperbesar atau memperkecil satuan atau organisasi tersebut, tapi lebih ditujukan untuk penciptaan kinerja yang optimal , tambah Kasad.

dikutip dari : tni.mil.id 

Untuk Melihat daftar logo berdasarkan kategori atau sub kategori tertentu silahkan pada daftar di bawah :

  1. Kumpulan Logo/Lambang Militer Indonesia
  2. Logo/Lambang Korem Seluruh Indonesia
  3. Kumpulan Logo Kepolisian Republik Indonesia ( Polri )
  4. Kumpulan Logo Muhammadiyah
  5. Logo Bank Seluruh Indonesia
  6. Logo Polda Seluruh Indonesia
  7. Logo Kota di Seluruh Indonesia
  8. Logo Kabupaten Seluruh Indonesia
  9. Logo/Lambang Provinsi Seluruh Indonesia
  10. Logo Batalyon Infanteri (Yonif) Seluruh Indonesia
  11. Kumpulan Logo Badan Usaha Milik Negera (BUMN)
  12. Kumpulan Logo Asuransi di Indonesia
  13. Logo Politeknik Seluruh Indonesia
  14. Logo Universitas Seluruh Indonesia
  15. Logo Partai Politik Indonesia
  16. Kumpulan Logo Perusahaan
  17. Kumpulan Logo Baru Indonesia
  18. Kumpulan Logo Lama Indonesia
  19. Logo Kodam Seluruh Indonesia
Dan dibawah ini adalah daftar Logo kategori Militer yang ada di Blog saya :

Previous
Next Post »
0 Komentar