Logo Bank DKI Syariah


   
VISI MISI PERUSAHAAN


Visi :
Menjadi Bank Terbaik yang Membanggakan
Misi :
Bank berkinerja unggul, mitra strategis dunia usaha, masyarakat dan andalan Pemprov.
DKI yang memberi nilai tambah bagi stakeholder melalui pelayan terpadu dan profesional
Nilai-Nilai Perusahaan :
komitmen Komitmen:
Menjunjung tinggi nilai-nilai yang disepakati dan bertanggung-jawab dengan sepenuh hati.
Panduan Perilaku :
  • Memegang teguh dan berupaya keras untuk mencapai target
  • Melaksanakan pekerjaan dengan penuh tanggung-jawab
  • Dapat dipercaya dalam mengemban setiap pekerjaan dengan benar
    Menjalankan tugas mengikuti aturan yang berlaku
  • Menindaklanjuti setiap masalah yang menjadi tanggung-jawab saya dan memastikan penyelesaiannya hingga tuntas.
komitmen Teamwork:
Kerjasama yang didasari semangat saling menghargai dan menghormati untuk mencapai hasil yang terbaik
Panduan Perilaku :
  • Bersedia mendengar dan menghargai pendapat orang lain
  • Tidak memaksakan kehendak atau pendapat pribadi
  • Aktif memberi saran, pendapat untuk keberhasilan tim
  • Berpikir positif
  • Bersedia bekerja dengan penuh keikhlasan, tanggungjawab, dan dedikasi.
profesional Profesional:
Melaksanakan tugas sesuai dengan keahlian, keterampilan dan pengetahuan di bidangnya untuk mencapai kinerja terbaik dengan tetap menjunjung tinggi kode etik bankir
Panduan Perilaku :
  • Bekerja efektif dan efisien.
  • Inovatif dan kreatif.
  • Selalu belajar untuk mengembangkan keterampilan, pengetahuan dan keahliannya.
  • Positif thinking.
  • Berwawasan luas dan pandangan jauh ke depan
  • Bekerja berdasarkan prinsip kehati-hatian (prudent).
pelayanan Pelayanan:
Memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah dengan sikap ramah, sopan, tulus dan rendah hati sehingga dapat memberikan kepuasan
Panduan Perilaku :
  • Senyum Salam Sapa
  • Mendengarkan dengan sepenuh hati untuk memahami kebutuhan nasabah
  • Memberikan layanan dengan sigap, cepat dan akurat
  • Siap menerima kritik dan saran untuk perbaikan layanan.
disiplin Disiplin:
Melaksanakan tugas secara tepat waktu, tepat guna, dan tepat manfaat
Panduan Perilaku :
  • Tepat waktu
  • Bertindak sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku dengan penuh tanggung jawab
  • Melaksanakan rencana yang telah ditetapkan
  • Menggunakan sarana dan prasarana kantor sebagaimana mestinya
kerjakeras Kerja Keras:
Melaksanakan tugas dengan segala daya upaya untuk mencapai hasil yang terbaik
Panduan perilaku :
  • Pantang menyerah untuk mencari solusi yang lebih baik.
  • Menyelesaikan pekerjaan dengan kualitas yang terbaik.
  • Selalu bersemangat untuk memberikan hasil yang lebih baik.
  • Tidak cepat puas atas hasil yang dicapai.
  • Rela mengorbankan kepentingan pribadi demi tercapainya kepentingan perusahaan.
integritas Integritas:
Membangun kepercayaan dengan menjaga kejujuran, tanggung jawab, moral, serta satu kata dengan perbuatan
Panduan Perilaku :
  • Berani menyatakan fakta apa adanya secara transparan
    dan jujur dengan tetap menjaga rahasia bank dan perusahaan.
  • Menjunjung tinggi kebenaran sesuai dengan kode etik bankir.
  • Melaksanakan tugas dengan ikhlas.
  • Bersikap terbuka dalam mengungkap gagasan dan pendapat.
  • Mencintai pekerjaan dan menjaga citra bank.
   
Budaya Kerja
Teguh dan tegarkan kami dalam menjaga komitmen untuk bekerja dalam satu teamwork yang saling melengkapi. Dengan semangat profesionalisme yang diiringi dengan ketulusan hati untuk selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Untuk menegakkan disiplin yang dilandasi kerja keras secara cerdas serta memiliki integritas yang tinggi sehingga terpatri menjadi budaya kehidupan kami sehar-hari. Agar kami semua terpacu untuk dapat mewujudkan Bank DKI untuk Menjadi Bank Terbaik yang Membanggakan.
Profil Perusahaan Bank DKI Syariah merupakan Unit Usaha Syariah (UUS) dari PT. Bank DKI berdasarkan Surat Izin Bank Indonesia No. 6/371/DPbS tanggal 8 Maret 2004, yang diresmikan operasional usahanya pada tanggal 16 Maret 2004 oleh Gubernur DKI Jakarta Bpk. H. Sutiyoso bertempat di Gedung Cabang Syariah Wahid Hasyim Jl. KH. Wahid Hasyim no, 153, Jakarta Pusat.
Dengan pemberian modal dari PT. Bank DKI pada saat dibentuknya unit usaha syariah sebesar Rp 2 miliar dan di akhir tahun 2007 meningkat menjadi Rp 100 miliar, Bank DKI Syariah bertekad untuk dapat memberikan pelayanan kepada nasabah sebaik-baiknya berdasarkan prinsip syariah, sehingga Bank DKI Syariah dijadikan mitra bagi pengguna jasa perbankan yang mayoritas berbisnis berdasarkan prinsip syariah.

profil1 profil2
Peresmian Unit Usaha Syariah PT. Bank DKI oleh Gubernur DKI Jakarta Bpk. H Sutiyoso { 16 Maret 2004 }
Sebagai salah satu bank yang beroperasi berdasarkan prinsip syariah, Bank DKI Syariah senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan layanan Perbankan yang sesuai dengan ketentuan syariah kepada masyarakat, sehingga masyarakat semakin dekat dan mudah untuk bertransaksi dengan Bank DKI Syariah.
Dalam waktu 7 tahun, total aset yang dikelola Bank DKI Syariah telah mencapai Rp. 638,31 milyar, Dana Pihak Ketiga yang dihimpun sebesar Rp. 361,45 milyar dan Portofolio pembiayaan yang telah disalurkan sebesar Rp. 602,58 milyar. Pada tahun 2010, Bank DKI Syariah dapat membukukan laba sebesar Rp. 15,46 milyar.
Pada akhir periode Desember 2010, Bank DKI Syariah telah memiliki Jaringan Kantor sebanyak 49 unit, terdiri dari ; 2 Kantor Cabang, 3 Kantor Cabang Pembantu, 7 Kantor Kas dan 37 Kantor Layanan Syariah yang tersebar di wilayah Jadebotabek ditambah dukungan fasilitas ATM 24 jam melalui kerjasama dengan ATM Bank DKI dan ATM Bersama.
Previous
Next Post »
0 Komentar