Logo Ayo Ke Bank
Dalam  rangka meningkatkan kesadaran dan tingkat pemahaman masyarakat  terhadap produk dan jasa perbankan, dan juga untuk meningkatkan fungsi  intermediasi perbankan kepada masyarakat dan mengurangi jumlah pengaduan  nasabah, Bank DKI sejak tahun 2007 berpartisipasi dalam program edukasi  perbankan Ayo Ke Bank dengan menjadi salah satu anggota Kelompok Kerja  Ayo Ke Bank.
Selain untuk menjaring nasabah baru, Program Ayo Ke Bank juga  ditujukan untuk memberikan kesadaran kepada nasabah lama tentang hak dan  kewajiban bila ada ketidaksepahaman antara nasabah dengan perbankan.  Tujuan program Ayo ke Bank yang dilaksanakan oleh Bank DKI sebagaimana  visi program Ayo Ke Bank yang diusung oleh Bank Indonesia adalah untuk  mewujudkan masyarakat yang memiliki pengetahuan dan informasi yang  memadai, percaya diri, memahami fungsi dan peran, serta manfaat dan  risiko produk jasa bank sehingga dapat mengelola keuangan secara  bijaksana untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di masa datang.
 


0 Komentar