Latest Artikel :

Cara Terbaru Lacak Nomor Resi Kiriman Pos Indonesia

 
Cara Terbaru Lacak Nomor Resi Kiriman Pos Indoensia
Pos Indonesia Is The Network Company, Pos Indonesia mempunyai jaringan yang sangat luas yaitu lebih 3.800 Kantor Pos di Indonesia, dan 3.726 diantaranya telah Online. Sedangkan jumlah titik layanan (Point of Sales) nya mencapai 24.410 titik dalam bentuk Kantorpos sendiri, Agensi/agenpos, Pos Keliling Kota/Desa, Pos Sekolah, Postmall, dll. Dengan jaringan yang sangat luas ini, Kantorpos merupakan media yang sangat strategis untuk menjual dan atau mendistribusikan barang atau jasa. Kini, Pos Indonesia tengah menjalankan layanan e-commerce yaitu Plazapos.com. Plazapos.com adalah layanan ecommerce satu-satunya yang mengintegrasikan kekuatan collecting dan delivery dalam satu pengelola, yaitu PT Pos Indonesia (Persero). Dengan 3.726 kantor pos yang sudah online di seluruh Indonesia, kehadiran plazapos.com akan memudahkan masyarakat di daerah pelosok sekalipun untuk berbelanja karena tinggal datang ke Kantor Pos terdekat dan memesaan barang. Soal pembayaran, cukup dilakukan di Kantor Pos. Barang yang dipesan kemudian diantarkan ke rumah pemesan oleh kantor pos. Untuk pilihann barang, sudah bekerja sama dengan salah satu perusahaan di Singapura yang memiliki 2 juta produk, yang kemudian akan menggandeng perusahaan lokal.

Berikut adalah cara untuk mengetahui posisi kiriman kita yang dikirim melalui jasa Pos Indoensia, atau biasa di kenal dengan sisten jejak lacak kiriman.
  1. Buka website resmi pos Indonesia di www.posindonesia.co.id
  2. Pada halaman utama. bagian atas kanan, disediakan menu untuk melacak kiriman, silahkan masukan Nomor resi kiriman anda pada kolom tersebut, kemudian klik "cari Kiriman" atau tekan enter, nomor resi kiriman pos indonesia berjumlah sebelas (11) digit, pada resi bukti kiriman surat atau paket kita, biasanya ada di bagian atas kanan.
  3. Maka akan terbuka hasil lacak kiriman anda di tabulasi baru, silahkan di perhatikan hasilnya
  4. Pada Kolom No.Kiriman/Barcode berisikan nomor resi kiriman anda, sedangkan pada kolom Lokasi, menunjukan lokasi terakhir tempat kiriman anda berada, kemudian pada kolom status, akan berisi status kiriman Pos anda, pada kolom tanggal status akan berisi tanggal status keberadaan kiriman anda, sedangkan pada kolom keterangan, akan berisi keterangan keberadaaan status kiriman anda, untuk lebih lengkapnya tentang status kiriman pos anda, silahkan tinggalkan komentar anda di bawah artikel ini.

Lihat juga Semua Cara untuk melacak kiriman Pos Indoensia

Share this article :

+ komentar + 212 komentar

23 September 2013 04.22

ternyata mudah juga cara mengecek resi nya

26 September 2013 04.28

iya, mudah saja, jangan lupa sediakan waktu untuk baca artikel tetang Pos Indonesia lainnya yak. Trims ehehehe

5 Oktober 2013 18.59

web pos indonesia blank :( gimna ceknya ?

6 Oktober 2013 05.39

bisa di tanyakan langsung lewat facebook.com/posindonesia

19 November 2013 14.50

gan kok punya ane status sama keterangan kosong,baru dikirim tadi malem saya lihat pagi kayak gtu

28 November 2013 06.50

punyaQ Kok gk bsa ya gan,dh tk msuk'in nO resiNy tpi kok gk bsa dBuka ya,,q ngecekNy lwt hp..

1 Desember 2013 01.22

klw gak bisa dengan HP, coba lewat PC saja mas Putra, mudah2an bisa

Anonim
6 Desember 2013 07.44

Tolong dicekkan no.resi 60173107085 dah sampai mana ya?makasih

7 Desember 2013 05.21

Status hasil lacak kiriman malam ini untuk nomor tersebut, kira2 begini :
kiriman sudah tiba di Kantor Pos Lubuk Linggau pada tanggal 07 pukul 10:57 dan dan diteruskan lagi ke Kantor Pos Megangsakti untuk selanjutnya di antar langsung ke alamat di maksud, (semoga kirimannya cepat sampai) terima kasih

Anonim
16 Desember 2013 16.59

kalau status lacak kiriman masih kosong itu gmn ya?pdhl saya kirim lewat pos express tgl 12 des (5 hari yang lalu).makasih

17 Desember 2013 03.04

Pertama,pastikan nomor resi kiriman anda sudah benar dan tidak keliru saat input, kedua, pastikan juga menu lacak kiriman di website pos tidak sedang gangguan server, sebagai alternatif, coba gabung di halaman pos indonesia di Facebook, semoga di situ, banyak info yang bisa di terima, terima kasih kunjungannya

Anonim
23 Desember 2013 02.22

kiriman tidak bisa dilacak sudah beberapa hari statusnya tetap kosong... kira-kira gimana ?
tolong bantu Resi : 12559536726

23 Desember 2013 03.33

Hasil lacak kiriman dengan Nomor Resi tersebu adalah :
Kiriman sudah di proses berangkatkan sejak tanggal di serahkan di loket (18-12-13) dengan tujuan Sukabumi, namun hingga di cek saat ini, blm ada keterangan kiriman sdh diterima di Kantor Pos Kota tujuan, (jika itu jenis kiriman pos Kilat khusus, maka sudah akan tiba di kantor tujuan dalam 3 hari, namun jika itu paket pos biasa, maka waktu tempunhya kurang lebih 14 hari). Sebagai alternatif, mungkin mau mecoba menyakanan alasan keterlambatan kiriman tersebut di kantor pos tempat kiriman di pos kan, atau menghubungi nomor telp kantor pos dimaksud di 0342- 801295.
Terima kasih Kunjungannya

23 Desember 2013 09.23

Kiriman sampe sekarang ga bisa dilacak di status masih kosong dan ket. juga kosong kira-kira sudah sampe mana ya gan padahal setiap hari tak cek terus tapi tetep aja masih sama apa websitenya ga Update y No. Resi 60140232766 mohon bantuannya

24 Desember 2013 01.44

Hasil lacak kiriman dengan Nomor Resi tersebu adalah :
Kiriman dimaksud sdah tiba di Kantor Pos Tanjungbrebes 52254 pada 2013-12-24 . Semoga kiriman bisa cepat sampai tujuan
Terima kasih Kunjungannya
Salam

2 Januari 2014 04.27

saya bingung baca keterangannya untuk keberadaan paket saya sudah lebih satu bulan belum terima,,,, tracking codenya RM049572454MX mohon dibantu

2 Januari 2014 14.13

Kak bisa bantu lacak status pengiriman dengan nomor kiriman 60109633174 ?
Saya bingung . 2 hari yang lalu masih bisa di cek tapi kemarin barcode tidak ditemukan ? Bagaimana ini ?
Terimakasih

Anonim
2 Januari 2014 19.01

saLam...
mhn sarannya....sy dpt paket dari bandung....dicek sdh sampai jkt...dan sdh ada yg ambiL itu paket oLeh org asing....sy bLm terima sama sekaLi...ini bgmn ya gan....tq

Anonim
4 Januari 2014 05.33

tolong di cek barang dgn no resi ini 132501840441. sudah dikirim sejak kemarin, tapi pas di cek nggak ada.

5 Januari 2014 04.12

Maaf baru bisa direspon skrng.
Hasil pelacakan kiriman dg nomor di atas sudah diterima oleh penerima sendiri,
terima kasih Kunjungannya

5 Januari 2014 04.14

Harap di bicarakan dengan "Pengirim' tentang kejadian di maksud. agar dapat kejelasan.
terima kasih kunjungannya

5 Januari 2014 04.16

Harap di cek kembali nomor resi kirim yang anda catumkan, nomor resi kiriman pos hanya terdiri dari 11 digit angka.
Terima kasih Kunjungannya

5 Januari 2014 04.22

Harap hubungi dan tanyakan ke kerabat anda yang mengirim paket di maksud tentang keterangan yang anda dapatkan, benar dari hasil pelacakan nomor kiriman di atas, kiriman belum sampai ke negara tujuan,
Terima kasih kunjungannya

Anonim
6 Januari 2014 04.04

Bisa tolong cek paket dengan nomer resi 13266201222?

6 Januari 2014 05.03

Kiriman baru di Postkan tadi pagi, waktu tempuh kiriman - + 3 hari, terima kasih

Vicky
7 Januari 2014 23.12

Bisa tolong cek kan nomer resi 60055806341, soalnya saya ngecek status sama keterangannya kosong terus. Padahal udah 5hari

anjar
8 Januari 2014 01.16

kang maav, boleh minta tolong cek kan nomer resi 13242824465
soalnya tdi saya cek ko engga bisa bisa kang.. mksh sblmnya
ooh iya kang.. kalau kiriman pos indonesia kilat.. kira kirasampe brpa hari kang..?? sekali lagi terimakasih sblmnya :)

8 Januari 2014 06.40

Hasil lacak kiriman dengan Nomor Resi tersebut adalah :
kiriman di kirim dari kantor pos Saketi 42273 pada tanggal 04 Januari lalu. dan sudah tiba di kantor pos Cileungsi 16820 pada tanggal 08 Januari hari ini, mudah2an besok sdh di antar ke Alamat penerima
terima kasih kunjungannya

8 Januari 2014 06.42

Kiriman dengan nomor resi di maksud baru di postkan tadi siang di kantor pos daerah Yogyakarta. untuk kiriman pos kilat, waktu tempuh kurang lebih 3 hari.
terima kasih kunjungannya

anjar
8 Januari 2014 20.31

Ooh.. Oke kang mksh ya.. Soal'nya pas saya cek tu nomer resi'nya engga di ketahui.. Tpi pas udh tau kalau itu barang ada kan baru tenang.. Sekali lagi makasih kang..

9 Januari 2014 02.56

Baik, untuk pelacakan selanjutnya, terdapat beberapa status kiriman pos anda selama perjalanan. artikel mengenai itu sudah di bahas di sini ;

Artis Status Manifet Serah dan Terima Kiriman Pos Indonesia

D....
9 Januari 2014 18.28

Ass,, mas tolong cek kan nomor barcode 13033215232 pengiriman pakai pos express,, trima kasih :)

10 Januari 2014 01.45

Waalaikumsalam,, hasil pelacakan dengan Nomor kiriman tersebut ; baru di postkan tadi pagi di Kantor Pos Samarinda dengan Tujuan Jakarta Pusat, kalau itu jenis kiriman Pos Express, mudah2an sudah di terima di alamat tujuan besok.
Terima kasih kunjungannya

anjar
10 Januari 2014 19.15

Kang maav tolong di cek kan lagi doong kiriman saya.. No reai'nya : 13242824465

11 Januari 2014 00.45

Kak tolong cek no resi 80030038823 terimakasih sebelumnya

11 Januari 2014 00.47

Kak tolong cek no resi 80030038823 terimakasih sebelumnya

11 Januari 2014 04.28

Kiriman dengan nomor resi di maksud sudah sampai di kantor Pos Cirebon kemarin, dan akan di berangkatkan ke kantor Pos Sindanglaut untuk selajutnya di antar ke alamat penerima, terima kaish

11 Januari 2014 04.33

Hasil pelacakan kirikan dengan nomor tersebut : kiriman sudah diproses berangkatnkan ke kantor pos Sigli pada hari di poskan tagl 10 kemarin, semoga kiriman cepat sampai tujuan,
terima aksih kunjungannya

11 Januari 2014 06.10

mas, saya tadi cek siang , kiriman barang di web pos pada keterngannya ada kata2nya.. tpi pas sa cek sekarang tiba-tiba hilang statusnya.. kenapa ya ?

11 Januari 2014 14.34

Coba di ulangi lagi, pastikan nomor resi kirim yang anda masukan benar, dan web pos tidak dalam keaadaan perbaikan.
Terima masih kunjungannya

11 Januari 2014 17.58

gini min, saya ketik resinya.. klik cari kiriman . Tapi pas hasil pelacakan si ada barcode,lokasi,dan tanggal status.. tapi untuk status kiriman tiba2 gk ada... pas kemarin siang.. saya liat ada.. itu kenapa ya ?

Saya kiriman screenshot min, biar mudah di pahami .

http://s15.postimg.org/roeizgpxn/pos.jpg

12 Januari 2014 01.38

Hasil lacak kiriman dari nomor resi di screenshot kira2 begini bro Yogi Astanto :
Kiriman sudah di proses berankatkan dari Kantor Pos tangerang menuju Kantor Pos Jombang pada tanggal 11 kemarin.mudah2an kirimannnya cepat sampai ke tujuan.
terima kasih

12 Januari 2014 03.07

ok Terima kasih min atas penjelasannya :) , soalnya di FP nya gk di bales... apa karena lgi hari libur mungkin.

12 Januari 2014 03.34

sama2,,iya mungkin juga

Anonim
14 Januari 2014 16.15

Tlong di cek 12109476497 status n kterangan y msih ksong,pdhal sdah 13 hri ...

14 Januari 2014 21.41

boleh ngak d cek untuk saya no CP005596128id
barang udah di pos pada 11 dec tp hingga kini ngak terima.. sudah di cek hasilnya No resir ngak Sah..

15 Januari 2014 00.10

Trimakasih kak kok blm nyampe ya kak, saya kok gk bs cek resinya bs bantu cek lg gk kak no resi 80030038823 mksh atas bantuannya smga tuhan yg mmbalas kebaikan kakak

15 Januari 2014 04.30

Hasil lacak kiriman dengan nomor resi tersebut adalah ;
kiriman sudah di berangkatkan dari Kantor Pos tulungagung ke kantor Proses Mail Makasaar pada 03 januari 2014 untuk selanjutnya di teruskan ke Alamat tujuan di Mamuju.
terima kasih kunjungannya

15 Januari 2014 04.32

Halis lacak terakhir kiriman dengan nomor resi tersebut adalah :
Kiriman sudah diterima oleh orang serumah bernama M NAZIR pada 15 Januari 2014. terima kasih

15 Januari 2014 04.36

Benar. kiriman dengan nonor dimaksud tidak terdaftar, harap di pastikan kembali kebenarang nomor di maksud.
terima kasih kunjungannya

Anonim
15 Januari 2014 05.23

gan,coba tolong lihat ini 80038578884 kemarin saya lihat ada status dan keteragnan,tpi sekarang malah kosong.by RIDWAN

15 Januari 2014 06.48

Hasil pengecekan terakhir dari nomor resi di maksud sebagai berikut :
Kiriman sudah sampe di kantror pos Metro tanggal 15 Januari dan akan di teruskan ke Kantor Pos Ramanutara.
semoga kirimannya bisa cepat sampe tujuan. Terima kasih

Anonim
16 Januari 2014 01.52

Kok agan tau kalo kantor tujuanya raman utara,padahalkan keteranganya kosong.cra ngeceknya gmana gan?

16 Januari 2014 04.59

Lahacia ___hihihiiiih

Anonim
16 Januari 2014 07.05

please kasih au gan kalo boleh.hehe 085764604070

Anonim
16 Januari 2014 21.56

coba gan tolong cekin lagi. 80038578884...soalnya sampe skarang lokasinya masih di metro

Anonim
16 Januari 2014 22.29

tolong dongg di cek in resi 12855841220 sy pake pos express sy lihat keterangan dan statusnya kok kosong terus ud bbrp hari.thanks..

17 Januari 2014 01.00

Hasil lacak kiriman dengan nomor tersebut sbb :
kiriman sdh pernah di proses antar pada tanggal 15 Januari 2014, namun kiiriman tidak berhasil di antar sampai tujuan dengan alasan yang tidak tertera, dan sudah di proses pengembalian barang pada tanggal 17 Januari, harap dapat berkonsultasi di kantor pos kirim untuk keterangan lebih lanjut dengan mendatangi langsung kantor pos atau menghubungi nomor telepon kantor di 0296-421024.
Terima kasih kunjungannya.

Anonim
17 Januari 2014 04.30

Gan..mhn di bantu untuk no resi 13250370918..sdh nympe dmn ya
.... surabaya - pekanbaru berapa hari ya....??? Mhn dbntu ya gan...tQ before

Anonim
17 Januari 2014 04.34

Sudah di cek tiap hari sech gan...
tapi msh kosong and keterangan nya jg kosong...itu gmn ya gan...??? Mhn di bntu ya gan...resi 13250370918

17 Januari 2014 05.07

mas ardi tolong dong carikan nomor resi saya, 60125599884 sudah dikirim dari yogya - semarang, kok belum sampai" ya mas. terima kasih mas

17 Januari 2014 08.46

Hasil lacak terakhir kiriman dengan nomor resi di maksud sbb :
Kiriman sudah di proses berangkatkan dari Loket PT MEKAR SURYA TRAVELINDO II 600C142 tujuan kantor Pos Utama Surabaya sejak tanggal di postkan 13 Januari lalu, Waktu tempuh Pos Kilat Khusus Surabaya - Pekanbaru -+ 3 hari, jika kiriman dengan nomor resi di maksud sudah melebihi batas di maksud, harap berkoordinasi dengan kantor pos/Agen pos tempat pengiriam dengan cara mendatangi langsung atau via telepon.
terima kasih kunjungnnya

17 Januari 2014 08.49

Hasil lacak terakhir kiriman dengan nomor resi di maksud sbb :
Kiriman sudah tiba di Kantor Pos proses di Kota semarang dan sudah di proses berangkatkan menuju kantor pos 50400H DC BANYUMANIK untuk selanjunya di antar langsung ke alamat tujuan.
terima kasih kunjungannya

Anonim
18 Januari 2014 18.26

mas tolong dibantu cek no resi : 60098040472 sudah sampai mana ya? sudah 1 minggu lebih belum sampai. pas saya cek status sama keterangan nya kosong . terima kasih

19 Januari 2014 01.59

Hasil lacak kriman dengan nomor tersebut sbb :
kiriman sudah tiba di kantor pos UPO Cikarang 17500 pada 17 Januari 2014 untuk selajutnya di antar langsung ke alamat tujuan.
Terima kasih kunjungannya

19 Januari 2014 15.29

Begitu ya cara ceknya, thanks infonya ya :)

19 Januari 2014 18.48

Kang,boleh minta tolong cek resi 12573699526..saya cek status msh kosong..kemana saya bisa telp utk menanyakan posisi paket tsb ya? Tks seblmnya

20 Januari 2014 03.05

Hasil lacak kriman dengan nomor tersebut sbb :
Kiriman sudah di proses berangkatkan dg tujuan Ciputat pada hari dipostkan tgl 16 januari kemarin, blm ada status terakhit.
terima kasih kunjungannya

Anonim
20 Januari 2014 04.12

Cek resi 12109476497 ,Posisi x udah [d̲̅i̲̅] mna ..mkasih sblum x ..

Anonim
20 Januari 2014 05.20

saya cek lagi, knp masih aja tetep di UPO cikarang ya? padahal pengirimnya pake kilat khusus ?

herman
20 Januari 2014 23.03

Gan tolong cek resi ini 12767248288 uda 5 hari status kosong terus.....trims

Anonim
21 Januari 2014 18.30

Alhamdulillah ketemu blog ini.
Ternyata ga cuma sy aja yg pas di cek no resinya status ama keterangan masih kosong.
Mas minta tolong lacak punyaku jg ya.
No resi: 13242946102
Makasih sebelumnya.

Anonim
21 Januari 2014 23.29

Mas tolong dilacak sekalian punya saya ya, ini resi nya 13239207129
Saya cek kok status dan ktrangan kosong, kemarin2 sempet statusnya antar ulang.
Makasi banyak sebelumnya :)

22 Januari 2014 02.46

Hasil lacak kriman dengan nomor tersebut sbb :
kiriman sudah pernah di proses antar ke alamat pada tanggal 18 Hingga 21 Januari, namun selalu tidak berhasil diserahkan dengan alasan tertentu, dan sudah di proses kembalikan kepda pengirim pada tanggal 21 juga,
untuk informasi lebih lanjut, harap berkonsultasi dengan kantor pos Saat mengirim.
terima kasih kunjunagnnya

22 Januari 2014 02.49

Hasil lacak kriman dengan nomor tersebut sbb :
Kiriman sudah tiba di kantor Pos Bekasi pada 21 Januari untuk selanjutnya di Proses antar ke lamat tujuan.
terima kasih Kunjungannya

22 Januari 2014 02.53

Hasil lacak kriman dengan nomor tersebut sbb :
kiriman sudah diproses berangkatkan menuju kantor pos Muara Bungo Sejak 16 Januari, dan beluma ada update terakhir.
terima kasih Kunjungannya

22 Januari 2014 02.57

Hasil lacak kriman dengan nomor tersebut sbb :
Kiriman sudah di proses berangkatkan dengan tujuan Kantor MPC Makassar untuk selanjutnya di salurkan lagi ke Kota tujuan alamat Kiriman sejak 03 Januari.
belum ada update staus terakhir.
Terima kasih kunjungannya.

Anonim
22 Januari 2014 20.12

Alhamdulillah dah di anterin ma pak pos td mas.
Mksh ya inponya :)

23 Januari 2014 01.31

Mas tolong bantu check'in resi ini : 40188728061
Dikirim tanggal 15 Januari 2014 menggunakan paket kilat khusus tapi sampai sekarang belum sampai juga.
Terima kasih sebelumnya.

23 Januari 2014 06.38

Hasil lacak kriman dengan nomor tersebut sbb :
kiriman sudah tiba di kantor pos Cileungsi 16820 pada 18 Januari, untuk di proses selanjutnya, belum ada informasi update terakhir.
untuk informasi konsultasi kiriman silahkan datangi kantor pos tempat pengeposan awal atau dengan media online.
Terima kasih kunjunganya

24 Januari 2014 07.35

kak, tolong cek in punya saya dong 13180832369 keterangan ama statusnya kosong trus tiap saya cek.

24 Januari 2014 08.06

Hasil lacak kriman dengan nomor tersebut sbb :
Kiriman sudah di proses berangkatkan ke Kantor pos tujuan di Kota Pati sejak tanggal di postkan untuk di proses selanjutnya, belum ada update informasi terakhir.
terima kasih kunjungannya

Anonim
24 Januari 2014 14.23

Ass, bang... tlng NR. 13183669128 By, Irsan Lie

1 Februari 2014 19.57

ass..
kak, tolong cek in punya saya dong 13181372286 keterangan ama statusnya kosong trus tiap saya cek.
makasih...

1 Februari 2014 20.00

ass..
kak, tolong cek in punya saya dong 13181372286 keterangan ama statusnya kosong trus tiap saya cek. atas nama hendy Y/ Rony

makasih...

1 Februari 2014 22.42

gan tolong donk cek in paket saya 12839353923, cek di situs posnya status sama keterangan kosong terus ..mksh sebelumnya

2 Februari 2014 01.25

Waalaikumsalam, Bang Irsan, mohon sabar ya, klw kirimannya sdh tiba di Kaimana, saya segera infokan, terima kasih kunjungannya di blog saya

2 Februari 2014 01.28

Hasil lacak kriman dengan nomor tersebut sbb :
Kiriman dg Nomor resi di maksud sdh tiba di Kantor Pos Yogyakarta pada 01 Februari kemarin untuk di proses selanjutnya, semoga kirimannya bisa cepat di antar ke alamat,
Terima kasih kunjungannya

2 Februari 2014 01.38

Hasil lacak kriman dengan nomor tersebut sbb :
kiriman sudah di proses berangkatkan menuju Tanjungredeb sejak di postkan 29 Januari lalu, dan belum ada update status kiriman terakhir,
semoga kirimannya bisa cepat sampai tujuan, terima kasih kunjungannya

Anonim
2 Februari 2014 14.54

ok, bos......!!!

Anonim
2 Februari 2014 19.51

Halo mau nanya, kalo di hasil lacak status sama keterangannya kosong (tdk isi tulisan) itu maksudnya gimna ya ?? Saya ngirim tgl 30 januari no redi 13329188028
Terimakasih sebrlumnya :-)

3 Februari 2014 03.28

Dear
kiriman dengan nomor resi di maksud sdh tiba di kantor Pos Batu Licin pada 03 Februari, dan diteruskan ke kantor pos PAGATAN untuk selanjutnya di antar ke alamat, semoga kirimannya cepat sampai tujuan
terima kasih kunjungannya

Anonim
5 Februari 2014 19.58

Tolong gan... cek resi pos indonesia 60078325683 & 13180829775. Trima kasih sebelumnya.

Anonim
6 Februari 2014 00.24

ass.. kang,tolong lacakin resi ane jg dong 13242667935. Makasih kang sebelumnya :)

6 Februari 2014 02.42

Hasil lacak kriman dengan nomor tersebut sbb :
kiriman sudah tiba di Cirebon pada 06 Februari hari ini untuk di proses selanjutnya,
terima kasih kunjungannya

6 Februari 2014 02.57

Hasil lacak kriman dengan nomor tersebut sbb :
untuk nomor kiriman pertama, sdah di berangkatkan menuju Tanjungredeb pada 04 Februari kemarin, belum ada update status kiriman terakhir,
untuk nomor kiriman berikutnya juda sdh di proses dengan hari dan tujuan yang sama
semoga kirimannya cepat sampai tujuan.
terima kasih kunjungannya

6 Februari 2014 10.23

gan tolong cek no resi 13523484298.mksih

Anonim
6 Februari 2014 19.18

kang, minta tolong no. Resi EE 153534486 dicek, sudah 2 minggu lebh ga dtg2.

6 Februari 2014 19.44

Permisi gan minta tolong cek resi saya karna status dan keterangannya kosong 13322929698

7 Februari 2014 03.42

Hasil lacak kriman dengan nomor tersebut sbb :
Kiriman sudah di proses di Kantor Proses utama Semaran dan akan di teruskan ke kantor pos Cainjur untuk di proses selanjutnya,
terima kasih kunjungannya

7 Februari 2014 03.50

Hasil lacak kriman dengan nomor tersebut sbb :
Kiriman sudah di proses proses berangkatkan menuju Surabaya pada 06 Februari kemarin, belum ada update status terakhir, semoga kiriman cepat tiba di tujuan,
Terima kaish kunjungnnya

7 Februari 2014 03.55

Harap di pastikan nomor kirimannya benar, untuk kiriman EMS, terdiri dari 13 digit, yaitu 9 digit angka dan dua huruf di depan dan bekalang,
terima kasih

suleh
9 Februari 2014 02.32

gan biasanya klo brg sudah di kantor pos MPC priority brp lm akan dikirim ke kantor pos pelayanan

Anonim
9 Februari 2014 20.03

kiriman cuma dr bogor kang, trus dksh resi bgtu. Bsa dlacak lg gan an. Dedi dr bogor ke sidenreng rappang.

10 Februari 2014 03.59

ohh, klw begitu coba di cek lagi, apa dikirim dengan Jasa Pos Indoensia atau jasa kurir Lainnya, klaw di kirim dengan jasa Pos Indonesia, resinya terdiri dari 11 digit angka, biasanya ada di bagian kanan atas resi,,,

10 Februari 2014 04.02

biasaya hari itu juga, namun mungkin kadang harus sedikit telat karena beberapa alasan, atau juga buasanya sdh dalam perjalanan,,,

11 Februari 2014 15.37

Gan ini baru kirim kemarin, iseng ngecek kok ga ada. Apa emang baru update setelah beberapa hari ?

Ini no Resinya : RR017841693ID

12 Februari 2014 01.55

kalo pool antar itu artinya apa ?

Anonim
13 Februari 2014 22.05

Ka no resi nya ini nympe mna ea 13351737439

14 Februari 2014 02.00

Hasil lacak kriman dengan nomor tersebut sbb :
kiriman sudah di Proses berangkatkan menuju Cikarang pada hari dipostkan 13 Februari kemarin,semoga cepat sampai tujuan.
terima kasih kunjungannya

14 Februari 2014 02.07

Waalaikumsalam mas Agus Munanzar,
Mohon di cek kembali nomor resi kiriman yang tertera, dari hasil pelacakan, nomor dengan kiriman tersebut tidak ada,
terima kasih kunjungannya

Anonim
14 Februari 2014 02.56

ka no resi ini 13204264849 ko stsusnya kosong

Anonim
14 Februari 2014 04.21

ungaran ke batam brp hari ya mas aku kog lama bgt :(

14 Februari 2014 06.13

Hasil lacak kriman dengan nomor tersebut sbb :
Kiriman sudah diterima di alamat pada 5 Februari kemarin dengan penerima bernama "Sulis",
jika ternyata belum ada keterangan ini dari pihak penerima, harap berkoordinasi dengan Kantor Pos kirim,
terima kasih kunjungannya

14 Februari 2014 06.16

Waktu Tempuh antar kota untuk Produk Pos Kilat Khusus -+ 4 hari, sedangkan untut Paket Pos Biasa -+ 14 Hari,
Terima kasih kunjungannya

Anonim
14 Februari 2014 06.34

Assalmuaikum mas no resi ini 13351737442 ympe mna

14 Februari 2014 06.43

Hasil lacak kriman dengan nomor tersebut sbb :
Kiriman sdh langsung diproses berangkatkan menuju Karawang pada 13 Februari kemarin, blm ada updata status kiriman terakhir, Semoga cepat sampai tujuan
Terima kasih kunjunganya

Anonim
14 Februari 2014 15.58

kka no resi ini ka 13351737468

Anonim
14 Februari 2014 16.23

Kiriman lampung - musi banyuasin (palembang) berapa hari ya? skalian tolong cek in resi 13388373590

15 Februari 2014 01.23

Minta tlg mas.. cek in resinsaya sudah 13 hari blm nyampe2, saya sudah coba cek sendiri tp tidak ada datanya.
No resinya 951879456
makasih sebelumnya

15 Februari 2014 02.18

Minta tolong mas cek in barang kiriman dgn nomor resi 11387223337

15 Februari 2014 03.19

assalamu'alaikum..
mas ardi mohon bantuannya no resi 13407214969 paket kilat khusus, di lacak kok kosong terus status dan keterangannya.. terima kasih sebelumnya.. jayalah pos giro!

15 Februari 2014 19.42

min tolong di cek sudah sampai mana kiriman saya 13324206403
mohon bantuanya

17 Februari 2014 23.21

gan tolong cek pengiriman dgn no resit 60036598248, krn wktu saya jawabanya kosong, makasih atas bantuannya

18 Februari 2014 02.25

Maaf untuk sementara admin blum bisa balas pesan2 di artikel ini, admin lgi cuti kerja, mudah2an minggu depan sdh bisa,salam

25 Februari 2014 08.23

min kiriman paket sy statusnya antar ulang ,,,maksudnya gmn,,,n masih lama ga ya sampe nya

27 Februari 2014 03.35

Mas tolong cekon barang saya udah ada dmna 13342720191 daerah tanjungpandan

27 Februari 2014 03.36

Mas tolong cekon barang saya udah ada dmna 13342720191 daerah tanjungpandan

Anonim
27 Februari 2014 03.39

kang ae mntak tolong nich, tolong di cek paket ae dah ampek mane skarang 13409352246,,
bandung - tanjung balai ashan kira" brpa hari baru nyampek tujuan,, mohon bantuan ny ,,, terimakasi

1 Maret 2014 07.15

Kak...tlong dicek donk no resi13341643477 via pos kilat khusus...saya udah cek tp status ama ket kok kosong...udah hampir10 hari brg saya blom nyampe2 jg....tq...

Anonim
6 Maret 2014 01.04

pak tolong cekin dong kiriman dari sleman pak paket khusus,,tanggal kirim 5 maret 2014 no resi 13231929817...............

11 Maret 2014 22.09

iriman sampe sekarang ga bisa dilacak di status masih kosong dan ket. juga kosong kira-kira sudah sampe mana ya gan padahal setiap hari tak cek terus tapi tetep aja masih sama apa websitenya ga Update y No. Resi 13183694852 mohon bantuannya

Balas

12 Maret 2014 17.48

Min tolong cek in no resi 60175626210 . Terimakasih

12 Maret 2014 22.00

bagaimana cara cek barang kiriamn kalau resinya hilang/lupa pengiriman via kantor pos mohon di inpokan ke saya y ghan... kirim dah hmpir 3minggu blm smpai

Tina
13 Maret 2014 19.41

kiriman tidak bisa dilacak sudah beberapa hari statusnya tetap kosong... kira-kira gimana ?
tolong bantu Resi : 60134122246

Anonim
13 Maret 2014 20.12

k tolng cekkan no resi q donk soalx sdh q cek kteranganx ksong trus ,,, tlong ya 12193440643 dan 2415397960001 sdh smpe di mana

14 Maret 2014 07.46

Mas tolong cekin resi ini donk!
13231898351
A/N dan tujuan.a kemana ya? Ko status ama keterangan.a kosong?

14 Maret 2014 18.38

Mas, tolong cek paket ke malang dari jakarta no resi 13334112116

Anonim
14 Maret 2014 21.01

13247005388
Mas tolong cek nomer resi ini donk

15 Maret 2014 09.45

13357766961
Mimta tolong di cek Mas, thx.

16 Maret 2014 06.39

Kiriman sudah di berangkatkan ke Kantor Pos Pangkal Pinang Sejak tanggal pengeposan 04 maret kemarin, semoga kirimannya cepat sampai tujuan

16 Maret 2014 06.42

Kiriman sdh diterima di kantor Pos Cirebon pada 15 Maret kemarin dan diteruskan ke kantor Pos Losari untuk selanjutnya di antar ke alamat

16 Maret 2014 06.45

Kiriman sudah di proses berangkatkan menuju Kantor Pos Malang pada 11 Maret kemarin, semoga kirimannya bisa cepat sampai tujuan

16 Maret 2014 06.48

Kiriman sudah di terima pada 12 Maret oleh orang yang diberki kuasa bernama Neni, di antar dari kantor Pos Leuwiliang

16 Maret 2014 06.50

kiriman sudah tiba di kantor Pos Malang pada 15 Maret kemarin dan diteruskan ke Kantor pos Lawang untuk di proses selanjutnya

16 Maret 2014 06.53

Silahkan berkoordinasi dengan Kantor Pos tempat pengeposan untuk mendapatkan nomor resi/ pelacakan kiriman di maksud, sebagai data pendukung, pastikan masih mengingat nama Pengirim dan penerima serta alamat tujuan dan tanggal kirim, terima kasih

16 Maret 2014 06.56

Kiriman sudah selesai diserahkan pada 13 Maret kemarin dari kantor Pos Malang, diterima oleh orang serumah bernama Bimo Tri W

16 Maret 2014 06.59

Kiriman sudah di proses berangkatkan menuju Kantor Pos Luwuk sejak tanggal pengeposan 05 Maret kemarin, semoag kirimannya cepat sampai tujuan

16 Maret 2014 07.01

Kiriman sudah selesai di serahkan dari kantor Pos Cikalongkulon pada 07 maret kemarin dan diterima oleh si pemilik kiriman

16 Maret 2014 07.04

Kiriman sudah selesai di serahkan dari Kantor Pos Bagansiapiapi pada 03 Maret kemarin dan diterima oleh orang serumah bernama Samsudin

16 Maret 2014 07.06

Kiriman sudah selesai di antar dari Kantor Pos Tanjung Balai pada 04 Maret kemarin dan diterima oleh si pemilik barang, Terima kasih

16 Maret 2014 07.09

Kiriman sudah selesai di serahkan dari kantor Pos Tanjung Pandan pada 28 Februari kemarin dan diterima oleh penerima langsung, terima kasih

16 Maret 2014 07.12

Maksudnya saat pertama di antar ke alamat tujuan, tidak bisa di serahkan karena beberapa hal, seperti rumah dalam keadaan kosong atau lain-lain, dan akan di antar kembali pada hari kerja berikutnya, terima kasih

16 Maret 2014 07.15

Kiriman sudah selesai di serahkan dari kantor Pos Banda Aceh pada 19 Februari kemarin dan diterima langsung oleh si penerima, terima kasih

Anonim
18 Maret 2014 01.58

Kak gimana ini barang yg aku beli dr surabaya kok belum sampai jombang jg

Anonim
18 Maret 2014 04.58

Kak ardi sub10000 it nomer resi apa bukan sih??

18 Maret 2014 06.09

bukan

Anonim
18 Maret 2014 06.30

Assalamu'alaikum...kak nama quw tria. Tolong donk kak cekkan resi ini 2401443000004...makasih kak

18 Maret 2014 17.11

mohon dicek kembali nomor resi nya, nomor resi kiriman yang sebenarnya ada 11 Digit angka, terima kasih

agus
18 Maret 2014 18.37

mas tolong dong cek nmor resi ini 13319873725 mkasih y mas...?

19 Maret 2014 15.32

mas ardi, tolong dong cek resi ini 13318475981 , status nya kosong. gimana nih ?

19 Maret 2014 21.02

Kiriman sudah di proses berangkatkan dari kantor pos Utama Yogyakarta menuju Banjarmasin pada tanggal di postkan kemarin 18 Maret, semoga kirimannya cepat sampai tujuan, Terima Kasih

19 Maret 2014 21.06

Kiriman sudah tiba di kantor pos bantul pada tanggal 20 Maret hari ini, dan sudah di proses antar juga hari ini.
semoga langsung diterima juga, Terima Kasih

rosyida
23 Maret 2014 04.49

kak ardi,,tolong cek resi ini 13230046039. soalnya saya dari tadi ngecek statusnya masih kosong,,terimakasih sebelumnya.

24 Maret 2014 01.26

om ardi, minta tolong cek no resi ini 13469396544...sudah 2 minggu gak berubah statusnya. terimakasih om..

25 Maret 2014 21.28

Kiriman sudah di terima ya oleh rekan kerya ybs bernama Rizal di Wilayah Kerja kantor pos Pangkal Pinang pada 25 Maret kemarin. terima aksih

25 Maret 2014 21.29

Mohon di cek lagi nomor resi yang tertera, pastikan nomor resi sama persis dengan yang ada di bukti pengiriman barang. Terima Kasih

26 Maret 2014 22.08

mas, tolong cekkan no resi berikut 13343695562

26 Maret 2014 23.37

Pak admin yang baik, tolong di chek kan resi ini ya. Thanks before
030074518

Anonim
27 Maret 2014 18.34

pak admin, ko status kiriman saya ada bacanya ANTAR ULANG trus keteranganNya LBA HARI, maksudnya apa pak admin ?????
tolong dibantu ..

gan tolong di checkan status nomor pengiriman 1340 9296 176 . status dan keterangannya masih kosong . Terimakasih :)

30 Maret 2014 17.55

Maksudnya saat di antar ke alamat, kiriman tidak jadi diserahkan karna beberapa hal,seperti rumah kosong dll, dan akan di antar ulang

30 Maret 2014 18.06

Kiriman sudah di berangkatkan dari Bandung menuju Ketapang pada hari di Postkan tgl 27 Maret kemarin, belum ada update data terakhir, semoga kirimannya cepat tiba. Terima kasih

Anonim
1 April 2014 02.45

mas tolong cek in no resi ini donk kok statusnya masih kosong ya... 13180690676

4 April 2014 00.24

Mohon infonya . untuk no resi 12923707797 dengan keterangan :
Lokasi : Ciawi Bogor 16720
Status : Yang Diberi kuasa
Tgl Status : 2014-04-03 15:21:55
Penerima : IDA
Maksudnya gimana yahh .
Mohon penjelasannya .
Terimakasih .

Anonim
4 April 2014 05.20

Pak Admin tolong di cek bwt No Resi 50001357420,,,Terima Kasih.

5 April 2014 17.46

maaf bos bs bantu cekkan kiriman pketku dgn nmr resi 12780608175, sepertix tdk dijalankan krn ini sdh masuk hari ke-7 bila di cek tetap sj di jakarta barat 11000,

5 April 2014 17.52

kiriman pketku via pos skrg tersesat dmn y, knp sdh 7 hari masih sj di jakarta barat 11000,admin tolong bantu dong ini nmr resix 12780608175

artika
5 April 2014 19.04

bang no. resi 13496698091, kira2 sudah sampai ke pos gedongtataan pesawaran lampung belom ya bang,, mohon info ya, thans

6 April 2014 21.14

Kiriman sudah di proses berangkatkan menuju Kantor pos Bandar Lampung sejak tanggal dipostkan 04 April kemarin, semoga kirimannya cepat tiba tujuan. terima kasih

6 April 2014 21.18

Kiriman sudah di proses berangkatkan menuju Pare Pare sejak tanggal dipostkan, untuk keterlambatan, coba dicek jenis layanan pengiriman yang di gunakan, jika memang benar layana Pos Kilat, harap komfirmasi keterlambatan kiriman di Kantor Pos saat mengirim. terima kasih

6 April 2014 21.21

Harap dicek kembali nomor resi kirimannya, pastikan sesuai dengan yang tertera dengan yang di kertas bukti pengiriman.
Bisa lacak kiriman langsung di Lacak kiriman Secara langsung

6 April 2014 21.24

Maksudnya sudah diterima oleh Mbak Ida, orang yang dikuasakan untuk menerima kiriman, karena beberapa alasan sehingga tidak diserahkan langsung
Bisa lacak kiriman langsung di
Lacak Resi kiriman Secara langsung

6 April 2014 21.26

Kiriman sudah diterima oleh penerima langsung pada 02 Maret kemarin
Bisa lacak kiriman langsung di :
Lacak Resi kiriman Secara langsung

7 April 2014 17.35

klo sdh di pare-pare berarti itu sdh dekat bget bos, tp knp sampai 9 hari blum muncul2 mmg brp hari klo pos biasa y bos?

8 April 2014 07.39

di Proses berangkatkan belum berarti sudah tiba Bu, 14 hari mudah2an sudah sampai tujuan

prasetya
8 April 2014 21.17

tolong cek paketan ini 13496509699 sudah sampai mna?

9 April 2014 20.09

kira2 brg kami aman gak tuh klo terlalu lama bgitu , mksdku apa tdk ditumpuk bgitu sj, aq khawtir krn pesanku brg gampang penyok bos ardi?!

9 April 2014 21.07

Sudah tiba di Pekanbaru pada 09 maret kemarin, dan sdh di proses menuju Kantor Pos Perawang
Bisa lacak kiriman langsung di :
Lacak Resi kiriman Secara langsung

10 April 2014 15.54

Kaq tlg dbntu n0.resi 13420275964 udh nympe mana ? Mks sblm .a kak

10 April 2014 17.42

Kiriman sudah di proses berangkatkan menuju kantor Pos Solok pada saat di Postkan 08 April kemarin
Bisa lacak kiriman langsung di :
Lacak Resi kiriman Secara langsung

10 April 2014 20.39

Kra2 brapa hr bru nympe .a kq ?

10 April 2014 23.46

Kalau layanan Pos kilat, mudah2an 4 - 6 Hari sdh tiba di alamat, kalau Pos Biasa sekitar 14 hari, trims

11 April 2014 21.15

Websitenya ngak jadi.. bisa minta tolong di cek udah sebulan belum sampe juga. Dari singpost nya udah track sampe ke jkt beberapa minggu lalu. Ini no resinya RC624961636SG. Thank u

12 April 2014 03.39

Kiriman sudah tiba hari ini di kantor Pos Manado, bisa langsung cek di www.posindonesia.co.id dan ems.posindonesia.co.id
Terima kasih

Anonim
14 April 2014 02.42

maaf gann,, kasus nya sama kaya temen2 nihh.. status sama ket kosong..
minta tolong bgt di cek ya gann,, cz file yg urgent..
resi 12418635557

Anonim
14 April 2014 07.56

mas mnt tlong dicek nomor kirimanq..kasus sama kayak tmn2 sebelumx ud lacak dweb tp keterangan kosong.

resi 13178666733

makasih

Komentar baru tidak diizinkan.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ardi La Madi's Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger