Milan – Menyambut musim baru,
Internazionale hadir dengan wajah baru. Klub yang lebih dikenal secara
global dengan nama Inter Milan itu melansir logo baru yang akan mulai
digunakan musim depan.
Klub milik pengusaha Indonesia, Erick Thohir, itu memamerkan logo barunya di situs resmi Inter Milan.
Dalam
artikel yang diberi judul 'Logo Baru, Inter yang Sama' itu, Inter
menggunakan logo baru ini sebagai simbol identitas korporat baru: Satu
Suara untuk Tim yang Istimewa.
Inter
Milan mengaitkan logo ini dengan orang-orang terbaik yang ada di
kehidupan setiap penggemarnya. Istri yang selalu tersenyum, suami yang
memeluk erat, kawan yang bisa diandalkan. Gol-gol terbaik Nerazzurri.
“Sebuah
citra yang akan digunakan dimanapun: dalam komunikasi kami, di bus tim,
di akademi. Satu suara untuk tim yang istimewa. Sebuah tim yang akan
khas Milan sekaligus internasional. Fair dan penuh kejutan. Ini
akan menjadi legendaris seperti yang sudah terjadi selama ini. Bayangkan
itu. Lalu lihat logo baru itu. Anda akan lihat bahwa keduanya tampak
sama,” demikian kutipan dalam situs Inter Milan.
Memang
sepintas perbedaan antara logo lama dan logo baru tak terlalu terlihat.
Namun jika diamati, huruf 'I' yang biasanya menyembul keluar dari
lengkungan huruf 'C' kini sepenuhnya berada di dalam lengkungan
tersebut.
Lalu, cincin berwarna
hitam-emas-biru-emas dalam logo lama kini berganti menjadi
hitam-biru-emas. Yang paling mencolok adalah hilangnya gambar satu
bintang dalam logo tersebut. Tak ada penjelasan dari pihak klub soal
penghapusan bintang tersebut.
Dalam
tradisi kompetisi Seri A Italia, satu bintang mewakili 10 gelar liga
Seri A yang telah dimenangkan sebuah klub. Dua lagi, Nerazzurri berhak
memasang dua bintang.
Sumber : bola.inilah.com
0 Komentar