Logo / Lambang Baru INDOSAT OOREDOO Baru 2015

Logo  Baru INDOSAT OOREDOO Baru 2015
Indosat sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang operator telekomunikasi berganti nama. Indosat ganti nama jadi Indosat Ooredoo.
Demikian juga dengan Logo Indosar lama menjadi logo baru Indosat dengan tambahan tulisan Ooredoo berwarna putih background merah. Sementara secara keseluruhan logo baru Indosat berada diatas warna kuning.
Perubahan Indosat ganti nama menjadi Indosat Ooredoo adalah bagian dari upaya perusahaan menjadikan brand nama perusahaan sebagai perusahaan digital telekomunikasi terdepan.
Lihat juga :
“Indosat Ooredoo ingin dunia digital yang accessible dan terjangkau bagi semua. Lebih dari sekedar konektivitas,” tulis Alexander Rusli, Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, lewat akun twitter-nya di @Alexanderrusli.
Supaya diketahui, selama ini saham Indosat sebelum ganti nama menjadi Indosat Ooredoo dimiliki oleh Grup Ooredoo sebagai pemegang saham mayoritas.
Pembagian komposisi saham perusahaan gabungan menjadi Indosat Ooredoo ini adalah Ooredoo Asia Pte Ltd 15.3%, Skagen AS 5,41% dan negara RI memiliki saham sebesar 14,29%.
Sumber : Hargatop.com
Previous
Next Post »
0 Komentar